Ternyata flashdisk yang kita gunakan  ada rahasia besar yang belum sobat ketahui, terkadang kita tidak pernah mau tahu tentang bagaimana keadaan si flashdisk walaupun sekedar informasi cara merawat flashdisk usb ini,dan menjadikan flashdisk 1GB Menjadi 2GB bukanlah sesuatu yang mustahil, banyak yang tidak tahu mengenai cara menjadikan flashdisk 1GB menjadi 2GB. Beruntunglah sobat karena informasi itu mahal maka di ilmy blog saya akan berbagi ilmu kepada sobat tentang membuat flashdisk 1GB menjadi 2GB secara gratis,mudah,sebentar,dan tanpa resiko apapun .Baiklah untuk melakukan bagaimana cara menjadikan flashdisk 1GB menjadi 2GB yang saya janjikan tadi adalah sebagai berikut :
1.Pertama-tama,download terlebih dahulu program yang dibuat khusus di bawah.
2.Jalankan progam yang telah didownload.
3.Masukkan flashdisk sobat kemudian klik refresh.
4.Lalu tekan fix.
5.Tunggu selesai,kemudian lepas flashdisk sobat,lalu colokkan kembali.
6.Setelah flashdisk terdeteksi,coba klik kanan pilih properties.
7.Dan Lihat,ukuran flahsdisk bertambah.

Sumber : binar.tk
This entry was posted on 01.56 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 28 Juli 2011 pukul 09.45 , Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog mengatakan...

infonya oke nih sob,, di tunggu followbacknya..ayo sob semangat lagi ngeblognya..mari kita ramaikan dunia perbloggeran indonesia.salam blognoler

 
On 29 Juli 2011 pukul 05.16 , Rochman mengatakan...

Sama" Sob

 
On 5 Agustus 2011 pukul 09.24 , Raisa fajri mengatakan...

kalo yh fd 2 giga bisa jadi tiga giga ga ?? hihih